Minggu, 12 Agustus 2012

Rindu, Kangen, Dan istilah sebagainya

Berhubung ini sudah malam dan saya sudah lumayan mengantuk jadi saya langsung ke topik penbicaraan [ To do Point]

Entah apa yang saya rasakan saat ini kaya merindukan tapi tidak dapat menggapainya, saya menjadi melakukan perilaku yang membingungkan untuk saya dan orang lain, dan jadinya saya bingung harus menganggap orang ini menjadi apa dalam kehidupan saya, itu tuh layaknya kita mengigau berbica sampai berbusa bahkan mengeluarkan air liur tapi tidak ada yang mau melihat bahkan memperhatikan menengokpun tidak akan ada yang mau melihatnya. 
entah saya jadi merasa janggung bertemu dengan seseorang yang membuat saya bingung, jadi saya tidak tau harus berbuat apa dan bagaimana menerimanya dan kini pun saya menjadi bingung apa yang saya tulis 

Sudah lah, karna sudah malam mungkin saya sudah ngelantur jadi bahasanya tidak jelas atau saya yang tidak jelas 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar