Senin, 13 Agustus 2012

Aku mencintaimu karena....

Entah baru terlintas di kepala saya tentang hal ini, saya berpikir saya mencintai seseorang karena apa ? apakah anda pernah berpikiran seperti itu ?
Saya bertanya kepada teman- teman saya yang memiliki seseorang kekasih dan mereka menjawabnya tidak ada yang jelas, malahan mereka mengalihkan pembicaraan itu membuat saya berfikiran bahwa mereka pun bingung atau gak bisa jelasin didalam kata - kata, itu tuh udah kaya orang mau makan tapi gak ada lauknya[hahaha]
Jadi saya pun bingung karena apa saya mencintai mantan- mantan saya dan calon pacar saya[gebetan], kalo misalkan karna dia cantik ? bukannya semua wanita itu cantik, cuma selera yang menentukan ,
Nah!! maka dari pada itu saya masih mencari sampai sekarang jawaban yang kuat mencintai seseorang ?

*sudah lah yang penting kita bersyukur bisa saling mencintai dan di cintai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar